Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Saham di Android yang Aman dan Terpercaya

Pesatnya perkembangan zaman telah menciptakan tuntunan tersendiri bagi masyarakat modern saat ini untuk memiliki perangkat smartphone yang canggih untuk menjalankan segala bisnis online dan perdagangan sahamnya dengan lancar.

Namun, pastikan Anda berada di aplikasi saham yang aman dan terpercaya dan juga terdaftar di OJK untuk meminimalisir kerugian.

Aplikasi Saham Aman dan Terpercaya

Banyak juga aplikasi saham di Android yang aman dan terpercaya tentunya sudah terdaftar OJK terbaik yang ada saat ini, dan dari segi fitur dan kegunaan tentunya memiliki tujuan yang sama, hanya saja masing-masing aplikasi memiliki keunggulannya masing-masing, baik itu dari segi fitur, tools, tampilan dan semacamnya.

Berikut Daftar Aplikasi Saham di Android yang Aman dan Terpercaya

1. Ajaib

Aplikasi Saham

Kelebihan dari aplikasi Ajaib ini adalah Anda dapat membuka rekening saham, sehingga tidak perlu ada transaksi deposit saat pertama mulai menggunakan.

Selain itu juga sangat terjangkau dan relatif murah untuk melakukan sesi jual beli saham. Spreadnya sendiri adalah 0,10% untuk transaksi harian di bawah 150 juta dan semakin rendah saat transaksi harian semakin besar.

    2. Bibit

    Aplikasi Saham

    Kelebihan dari aplikasi Bibit adalah setiap pengguna dapat mendaftar secara online, membeli dan menjual reksa dana secara gratis dan tanpa biaya, investasi dapat ditarik kapan saja tanpa penalti atau robo advisor.

    Sehingga nantinya Anda bisa menentukan pilihan jalur investasi berdasarkan pendapatan dan dana yang akan digunakan.

    Bukan hanya reksa dana saham saja, aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan reksa dana seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga dapat melakukan penyesuaian dalam hal alokasi aset berdasarkan profil risiko.

    3. Bareksa

     

    Aplikasi Saham

    Melalui Bareksa Anda dapat melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksa dana dan aplikasi ini juga disertakan dengan salah satu mitra distribusi yang telah mendapatkan kepercayaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia dalam proses menjual SBN (Surat Utang Negara) secara eceran melalui virtual atau online.

      Manfaatnya sama dengan aplikasi saham lainnya karena Anda bisa mendaftar secara online dan cepat. Kemudian ada juga lebih dari 150 produk reksa dana, bersama lebih dari 50 manajer investasi dan berbagai metode transaksi untuk memberikan kemudahan bagi setiap pengguna.

      4. BIONS Mobile

      Aplikasi Saham

      Diketahui, penamaan yang sama dilampirkan karena aplikasi ini berada di bawah naungan BNI Sekuritas.Untuk fitur unggulannya ada fingerprint login, automatic order yang bisa disimpan dalam waktu 30 hari (GTC), fitur research, charts, news dan price charts dengan indikator analisa teknikal. 

      Kemudian yang paling menarik adalah Anda bisa mengakses berita faktual secara real-time. Jika nantinya ingin membuka rekening saham akan ada limit deposit yaitu Rp. 1 juta, dan biaya untuk setiap transaksi jual beli masing-masing adalah 0,27% dan 0,17%.

        5. BCAS Mobile 2.0

        Aplikasi Saham

        BCA Sekuritas sepertinya telah berhasil merilis aplikasi saham terbaik dengan aplikasi bernama BCAS Best Mobile.

        Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah stock games untuk analisa teknikal, smart digital untuk mengetahui evolusi fluktuasi saham, quick order bagi investor untuk membeli dan menjual sahamnya secara cepat, dan masih banyak lagi.

        Nantinya, pertama-tama Anda akan dihadapkan pada batasan minimal deposit jika ingin membuka sendiri rekening saham Rp. 3 juta.

        Untuk biaya per transaksi dalam proses perdagangan online, biaya pembelian 0,18% dan biaya penjualan 0,28%.

        Di sisi lain, jika Anda menggunakan jasa broker penjualan, biaya untuk setiap transaksi sebenarnya jauh lebih tinggi, yaitu biaya pembelian 0,25% dan biaya penjualan 0,35%.