Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Ingin memperoleh uang tambahan agar bisa menabung ataupun membeli barang kesukaan kamu? Pada zaman teknologi ini kamu bisa memanfaatkan internet bahkan itu sambil rebahan untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Tidak hanya harus bekerja di luar rumah untuk bisa menghasilkan uang, dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang, menghasilkan uang dari aplikasi Android atau iPhone bukanlah hal yang tidak mungkin.

Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Akan tetapi sekarang banyak sekali aplikasi yang mengklaim dapat menghasilkan saldo dana, oleh karena itu kamu harus jeli untuk memilih sebelum kamu menggunakannya agar nantinya tidak sia-sia membuang waktu saja.

Kabar baiknya kami akan memberikan kepada kamu daftar aplikasi yang sudah terbukti membayar yang secara resmi yang dipantau oleh OJK, jadi kamu tidak usah khawatir dan kamu tinggal memilihnya saja aplikasi dibawah ini.

    Berikut adalah 5 aplikasi yang akan menghasilkan saldo dana resmi yang dipantau pemerintah pada tahun 2022

    1. NEO Bank

     aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

    Aplikasi Bank Neo saat ini banyak digunakan untuk menghasilkan uang atau saldo dana pada tahun 2022. NEO Bank adalah aplikasi multifungsi yang memungkinkan kamu untuk memproses atau bahkan menyimpan pembayaran. Menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, kamu hanya perlu mempromosikan tautan dengan mengundang teman kamu untuk bergabung melalui layanan NEO Bank. 

    Jadi semakin banyak teman yang bergabung, semakin besar dana yang kamu dapatkan. Penarikan dana dapat dilakukan melalui transfer bank, DANA, OVO, GoPay, Jenius, Bank Jago dan lain sebagainya.

    2. Baca Plus

    aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

    Baca Plus adalah aplikasi membaca berita yang dikembangkan oleh Baca Family. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan saldo dana pada tahun 2022 ini dengan mudah. Cara kerjanya sangat sederhana, setelah mengunduh dan menginstal aplikasi penghasil uang ini, kamu tidak perlu mengundang teman, cukup dengan membaca pesan yang disiapkan, kamu bisa mendapatkan koin.

      Tukarkan dana secara bersamaan dengan koin dengan minimal penukaran Rp 50.000. Bagi kamu yang suka membaca, kamu harus mencoba aplikasi ini.

      3. Snack Video

       aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

      Aplikasi Snack Video juga dapat digunakan untuk mendapatkan saldo akun yang praktis. Silahkan download aplikasinya dari PlayStore atau AppStore, install dan daftar. Kamu dapat membagikan undangan ke teman kamu menggunakan tautan URL yang disiapkan di akun kamu. Semakin banyak teman bergabung, semakin banyak uang yang didapat, selanjutnya bisa dibayarkan melalui rekening bank, DANA, Gopay, OVO, Jenius, Bank Jago dan lain-lain.

      4. GoNovel

       aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

      Berikutnya adalah aplikasi GoNovel, dengan aplikasi ini kamu dapat menghasilkan uang dan mengisi akun kamu dengan mudah.

        GoNovel juga merupakan aplikasi penghasil uang terbukti berbayar di Android dan iPhone di Indonesia dan saat ini sudah banyak pengguna yang terbukti berbayar. Cara kerjanya sangat sederhana, kamu diminta untuk membaca dan mereview sebuah novel, kemudian kamu bisa mendapatkan poin atau komisi yang dapat kamu tukarkan dengan uang dan masuk ke akun Dana atau Ovo kamu.

        5. Tiktok

        aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
        Aplikasi media sosial berbasis video pendek ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan pulsa dan OVO 2022. Kamu dapat dengan mudah membagikan tautan undangan dengan teman kamu sehingga mereka dapat menggunakan TikTok. Kemudian saldo akan masuk ke profil akun TikTok kamu, jika kamu punya banyak kamu bisa withdraw melalui aplikasi Bank BNI, BRI, BCA atau DANA, OVO, Bank Jenius, Bank Jago dan Pulsa. Selamat mencoba.