Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

18 Anime MC Pindah Ke Sekolah Perempuan Terbaru

INCREINDO - Dikelilingi gadis-gadis cantik adalah impian semua laki-laki 🗿. Untuk itu bagi Anda yang sering menghalusinasikan tentang hal tersebut, sepertinya rekomendasi Anime dimana tokoh utama laki-laki pindah ke sekolah atau akademi perempuan akan cocok.


Berikut Daftar Rekomendasinya:

1. Koi Koi 7


Genre: Comedy, Romance
Sinopsis: Tanaka Tetsuro sangat bersemangat karena mendapatkan beasiswa di sekolah SMA baru, jauh dari keluarganya. Ada hal yang tidak dia ketahui bahwa dia akan menjadi satu-satunya siswa laki-laki di sekolah khusus perempuan, ada seorang gadis yang jatuh cinta padanya dan menunggu kedatangannya. Tapi persahabatan spesialnya dengan Asuka yang sangat imut juga menyebabkan dia mendapat banyak masalah dengan kepemimpinan OSIS yang kuat, karena mereka berperang terbuka dengan Asuka dan lima temannya, sekelompok prajurit super amazon yang disebut Koi. Koi 7.

2. Masou Gakuen HxH


Genre: Action, Comedy, Fantasy, Romance, Sci-Fi, Ecchi
Sinopsis: Hida Kizuna memiliki kemampuan HHG (Heart Hybrid Gear), tetapi tidak cukup kuat untuk membuatnya menjadi sangat penting. Kakak perempuannya memanggilnya untuk pindah ke sekolah pertahanan strategis, di mana banyak siswa (banyak di antaranya adalah gadis berdada besar) menggunakan kemampuan HHG mereka untuk melawan penjajah dari dunia lain sambil mengenakan pakaian pilot yang sangat minim. Kemampuan bertarung Kizuna tidak sebanding, tapi adiknya punya kekuatan lain, yaitu pengalaman erotis dengan Kizuna akan memungkinkan gadis-gadis untuk mengisi kembali energi atau power-up mereka.

3. Juuou Mujin no Fafnir


Genre: Fantasy, Romance
Sinopsis: Midgar, akademi khusus perempuan, terkenal karena tindakannya untuk menerima siswa laki-laki pertama dan satu-satunya, Yuu Mononobe. Tapi Midgar lebih dari itu, Midgar adalah sekolah eksklusif untuk sekelompok gadis yang dikenal sebagai D. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam menghasilkan materi gelap dan memanipulasinya menjadi persenjataan yang kuat.

D tidak ada dua puluh lima tahun yang lalu, dan hanya muncul setelah sejumlah monster misterius dan perusak yang dikenal sebagai "Naga" mulai muncul di seluruh dunia. Anehnya, tiba-tiba saat mereka muncul, mereka menghilang. Dalam kebangkitan destruktif mereka, beberapa gadis mulai dilahirkan dengan simbol di tubuh dan kekuatan mereka yang serupa dengan yang dimiliki oleh Naga itu sendiri.

Sekarang D menghadiri sekolah ini, berharap untuk memanfaatkan kekuatan mereka melawan Naga. Yuu adalah anggota terbaru mereka dan luar biasa karena menjadi satu-satunya pria D yang dikenal. Sekarang dia harus menjalin hubungan dengan gadis-gadis di sekitarnya, termasuk saudara perempuannya yang telah lama berpisah yang menghadiri sekolah juga, dan bekerja dengan mereka untuk menyelidiki dan menghilangkan ancaman Naga yang kuat.

4. Maken-Ki!


Genre: Action, Ecchi, Harem, Martial Arts, School, Super Power
Sinopsis:Takeru Ohyama, seorang remaja laki-laki mesum yang khas. Sekolah barunya tidak memerlukan ujian masuk. Sayangnya, mimpinya tentang kehidupan SMA yang bahagia pupus ketika dia mengetahui bahwa sekolah itu lebih dari yang terlihat. Semua siswa menggunakan item khusus bernama Maken untuk melepaskan kemampuan magis mereka dalam duel. Bisakah Takeru menemukan Maken yang cocok untuknya? Bahkan saat mencoba menyesuaikan diri di sekolah baru dan menghadapi segala macam masalah perempuan?

5. Kämpfer


Genre: Action, Comedy, Girls Love, Romance, Ecchi
Sinopsis: Bangun berubah menjadi seorang gadis cantik mungkin adalah fantasi beberapa pria, tetapi ketika Natsuru yang tiba-tiba menjadi banci diinformasikan oleh seekor harimau boneka bahwa dia sekarang adalah Kampfer, seorang pejuang mistik yang harus melawan Kampfer lain dalam bentuk wanita, hidupnya menjadi mimpi buruk.

Sahabat masa kecil Natsuru ternyata tertarik kepada tubuh wanita barunya. Tidak cukup kompleks? Sekolah Natsuru memiliki bagian terpisah untuk anak laki-laki dan perempuan, jadi dia sekarang terdaftar ganda. Rumor-mill mengatakan bahwa dia berkencan dengan dirinya sendiri. Dan ada Kampfers lain yang menghadiri sekolah yang ingin membawanya keluar, dan dia tidak yakin mana yang berarti "berkencan" dan mana yang berarti "permanen". Oh, dan apakah kami menyebutkan bahwa beberapa Kampfer menggunakan pedang dan senjata?! Hormon, tinju, dan bagian tubuh lainnya akan terbang saat pembela gender-bender baru yang berani harus menjadi pesaing atau mati!

6. Saijaku Muhai no Bahamut


Genre: Action, Harem, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, Mecha, School
Sinopsis: Lux, mantan pangeran kerajaan Arcadia yang digulingkan melalui pemberontakan lima tahun sebelumnya, tanpa sengaja melakukan pelanggaran di area pemandian asrama wanita. Dia melihat putri baru kerajaan Lisesharte telanjang dan membuatnya marah. Lisesharte kemudian menantang Lux duel Drag-Ride. Drag-Ride adalah senjata mekanik lapis baja kuno yang telah digali dari reruntuhan di seluruh dunia. Lux dulu disebut Drag-Knight terkuat, tapi sekarang dia dikenal sebagai Drag-Knight "terlemah tak terkalahkan" karena dia sama sekali tidak mau menyerang dalam pertempuran. Setelah duel dengan Lisesharte, Lux akhirnya mengajar di akademi khusus wanita untuk melatih para bangsawan agar menjadi Drag-Knight.

7. Ladies versus Butlers!


Genre: Comedy, Romance, Ecchi
Sinopsis: Hino Akiharu kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil dan diadopsi ke dalam keluarga pamannya. Dia tidak ingin menjadi beban keluarga pamannya dan memutuskan untuk masuk sekolah asrama gratis sebagai kepala pelayan di SMA Hakureiryou. Namun, penampilannya yang seperti anak laki-laki yang nakal membuat para gadis takut. Tidak dapat bergaul dengan teman-teman sekelasnya, Akiharu bertemu dengan teman masa kecilnya Saikyou Tomomi.

8. IS: Infinite Stratos


Genre: Action, Comedy, Sci-Fi, Ecchi
Sinopsis: Senjata exoskeleton yang direkayasa oleh Jepang, Infinite Stratos (IS) hanya dapat dikemudikan oleh wanita. Kekuatan dan kecakapan tempurnya begitu besar sehingga sebuah perjanjian internasional telah ditandatangani yang melarang penggunaannya sebagai aset militer.

Ketika diketahui bahwa Ichika Orimura yang berusia 15 tahun adalah satu-satunya laki-laki yang mampu mengemudikan IS, ia secara paksa terdaftar di Akademi Infinite Stratos: sekolah asrama khusus perempuan, yang siswanya lulus untuk menjadi pilot IS. Di sekolah pelatihan ini, Ichika bertemu kembali dengan dua teman masa kecilnya, Houki Shinonono dan Lingyin Huang, dan berteman dengan Cecilia Alcott, perwakilan IS dari Inggris.

Dipandu oleh pilot legendaris Chifuyu Orimura, guru wali kelas mereka yang ketat dan kakak perempuan Ichika. Ichika dan para gadis harus menggunakan segala yang mereka miliki untuk membela diri dan akademi mereka dari bahaya yang akan muncul selama kehidupan sekolah mereka yang mendebarkan.

9. Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken


Genre: Comedy, Romance, Ecchi
Sinopsis: Kimito Kagurazaka adalah orang biasa, dia ingin menjauhkan dirinya dari masalah di sekolah elit khusus perempuan, Akademi Seikain. Diculik oleh sekolah dengan asumsi bahwa dia lebih suka laki-laki, Kimito dibuat menjadi "contoh orang biasa", memaparkan kepada gadis-gadis sekolah tentang orang biasa dan laki-laki. Terancam dengan pengebirian jika preferensi seksualnya tidak sesuai dengan asumsi sekolah, Kimito tetap menutupi kejantanannya untuk melindungi kejantanannya.

Tapi ada individu eksentrik di setiap sudut yang mulai membuat hidup Kimito semakin sulit. Di antara mereka adalah Aika Tenkuubashi, orang buangan sosial yang mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikiran; Hakua Shiodome, seorang jenius muda; Karen Jinryou, putri samurai yang terobsesi untuk mengalahkan Kimito; dan Reiko Arisugawa, siswa sempurna yang memiliki delusi menikahi Kimito. Keempat gadis ini membentuk Klub Biasa, yang mencoba untuk mengajari gadis-gadis itu lebih banyak tentang kehidupan di luar sekolah, sementara Kimito secara bertahap belajar tentang gadis-gadis aneh di sekitarnya.

10. Seireitsukai no Blade Dance


Genre: Action, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural, Ecchi
Sinopsis: Dalam perjalanannya ke Akademi Roh Areishia, Kamito Kazehaya bertemu dengan Claire Rouge yang telanjang, seorang siswa yang sedang mandi sebagai bagian dari upacara pemurnian. Dia telah bersiap untuk membentuk kontrak dengan roh yang kuat untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan sebagai "elementalist." Usahanya sia-sia, bagaimanapun, ketika Kamito berakhir dengan roh meskipun faktanya hanya gadis kuil yang bisa menjadi elementalist. Namun dengan berkecil hati, Claire kemudian mengumumkan bahwa Kamito harus menjadi roh terkontraknya sebagai gantinya.

Setelah mencapai halaman sekolah, Kamito melarikan diri dari Claire dan bertemu Kepala Sekolah Greyworth Ciel Mais, yang mengundangnya untuk mendaftar di akademi. Meskipun hidupnya di Areishia akan jauh dari mudah sebagai satu-satunya siswa laki-laki di antara para putri kuil dalam pelatihan, dia dengan enggan menerima informasi tentang mantan roh terkontraknya, Restia Ashdoll. Selain itu, dia juga harus memenuhi permintaan utama Greyworth: untuk menang di Blade Dance, festival pertempuran yang diadakan dalam dua bulan, di mana dia akan menghadapi elementalist terkuat yang dikabarkan dikontrak oleh roh kegelapan.

11. Busou Shoujo Machiavellianism


Genre: Action, Comedy
Sinopsis: Akademi Simbiosis Aichi Swasta awalnya adalah sekolah SMA untuk gadis-gadis kelas atas. Untuk membela diri dari kejahatan para gadis di beri izin membawa senjata ke sekolah. Ketika itu ditegakkan, organisasi seperti korps main hakim sendiri beranggotakan lima orang yang disebut "Lima Pedang Tertinggi" juga dibentuk.

Setelah beberapa generasi, lima pedang akhirnya menjadi kelompok yang mengoreksi siswa bermasalah, dan akademi mulai secara proaktif menerima siswa tersebut untuk mengoreksi mereka.

Nomura Fudou dikirim ke sekolah ini setelah membuat masalah besar. Apa yang akan dia lakukan ketika satu-satunya pilihan yang dia miliki setelah mendaftar adalah dikeluarkan dari sekolah itu atau dikoreksi seperti siswa laki-laki lainnya di sana...dengan dipaksa berpakaian dan bertingkah seperti perempuan!

12. Maria†Holic


Genre: Comedy, Girls Love
Sinopsis: Untuk mencari cinta sejati, Kanako Miyamae pindah ke sekolah Katolik Ame no Kisaki, terinspirasi oleh bagaimana orang tuanya saling jatuh cinta di sana.

Ketika dia bertemu dengan Mariya Shidou yang cantik, Kanako percaya dia telah menemukan seseorang yang spesial. Namun, ada lebih banyak hal dalam diri Mariya daripada yang terlihat. Ternyata cinta pertama Kanako sebenarnya adalah anak laki-laki yang suka berdandan. Mariya mengancam untuk mengekspos niat tidak murni Kanako kecuali dia merahasiakan jenis kelamin aslinya, dan untuk memperburuk keadaan, dia juga menggantikan teman sekamar aslinya sehingga dia sekarang dapat terus mengawasinya.

13. Mashiro-iro Symphony: The Color of Lovers


Genre: Drama, Romance
Sinopsis: Ketika anak laki-laki tiba-tiba masuk ke tempat-tempat yang tidak pernah mereka izinkan sebelumnya, beberapa anak perempuan cenderung menjadi kesal. Jadi ketika keputusan dibuat untuk menggabungkan Akademi Swasta Yuihime Girls yang elit dan Akademi Swasta Kagamidai coedukasi, semua orang ingin lebih berhati-hati dalam menghindari masalah sambil menyatukan kedua Prajurit. Oleh karena itu, daripada hanya membawa anak laki-laki Kagamidai ke sekolah perempuan Yuihime sekaligus, sebuah berencana membuat sekelompok laki-laki untuk di uji akan dimasukkan ke Akademi Swasta Perempuan terlebih dahulu.

Dengan demikian, Shingo muda yang malang mendapati dirinya dilemparkan sebagai contoh kepada Yuihime, yang tidak benar-benar menunggunya dengan tangan terbuka. Akankah Shingo berhasil selamat dari lubang kematian Yuihime? Bisakah anak perempuan belajar untuk lebih menerima anak laki-laki? Dan berapa lama sampai sesuatu yang melibatkan celana dalam akan menyebabkan emosi berkobar, percikan api berkobar dan pertempuran antar jenis kelamin meledak.

14. Otome wa Boku ni Koishiteru


Genre: Comedy, Drama, Romance
Sinopsis: Mizuho tidak bisa mempercayai telinganya ketika surat wasiat Kakek dibacakan. Harapan terakhir Kakek adalah agar Mizuho bersekolah di akademi yang sama dengan ibu Mizuho. Tangkapannya adalah ini adalah sekolah khusus perempuan. Namun, dengan bantuan teman Mariya, dia mendapatkan perubahan yang cukup baik untuk menipu semua orang di akademi.

15. Nagasarete Airantou


Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Ecchi
Sinopsis: Ikuto Touhohin baru saja bertengkar dengan orang tuanya, yang membuatnya mengambil keputusan terburu-buru untuk kabur dari rumah. Dia menaiki kapal, memutuskan untuk berlibur, tetapi kapal itu tiba-tiba dilanda badai besar yang membuat Ikuto ke laut. Ketika dia sadar kembali, dia menyadari bahwa dia masih hidup di sebuah pulau . Sebuah pulau terpencil dengan apa-apa kecuali anak perempuan. Gadis-gadis cantik. Terdampar di sebuah pulau dengan hanya anak perempuan, tidak ada listrik, gas, radio, televisi, seperti dia kembali ke zaman batu.

16. Grisaia no Kajitsu


Genre: Drama, Harem, Psychological, Romance, School
Sinopsis: Yuuji Kazami merupakan siswa pindahan di Akademi Mihama. Dia menginginkan kehidupan sekolah yang biasa, tetapi keinginannya tersebut tidak akan mudah ia capai. Karena Akademi tersebut hanya terdiri dari kepala sekolah dan lima siswa lainnya, yang semuanya adalah perempuan. Yuuji menjadi akrab dengan mereka semua, dan mulai mengetahui tentang kehidupan pribadi mereka masing-masing. Diketahui bahwa masing-masing dari mereka memiliki pengalaman traumatis sendiri.

Mereka adalah "buah" yang jatuh dari pohonnya dan sudah mulai membusuk. Disini Yuuji dapat memilih untuk menyelamatkan mereka, namun apakah Yuuji mampu menyelamatkan mereka sesdangkan ia sendiri tidak dapat meneyelamatkan dirinya sendiri.

17. Seitokai Yakuindomo


Genre: Comedy, Slice of Life
Sinopsis: Pada hari pertama sekolahnya di Akademi Swasta Ousai yang dulunya khusus perempuan, Takatoshi Tsuda dipanggil karena seragamnya yang tidak rapi oleh ketua OSIS Shino Amakusa. Sebagai permintaan maaf karena menunda Takatoshi untuk kelas pertamanya dan menyatakan bahwa kelompok tersebut membutuhkan sudut pandang laki-laki untuk mengakomodasi kedatangan anak laki-laki di sekolah. Shino menawarinya posisi wakil OSIS dewan siswa. Meskipun tidak mau, Takatoshi mendapati dirinya ditunjuk sebagai anggota terbaru OSIS yang bahkan belum menginjakkan kaki di dalam gedung sekolah.

Takatoshi segera menyadari bahwa anggota OSIS lain yang lebih dari sedikit aneh: Ketua OSIS Shino, yang rajin dan serius dalam penampilan, tetapi sebenarnya cabul besar, terpesona dengan erotis dan terus-menerus membuat lelucon cabul; sekretaris Aria Shichijou, yang mungkin tampak seperti gadis kaya yang terlindung, tetapi sama cabulnya dengan presiden, jika tidak lebih dari itu; dan terakhir, bendahara Suzu Hagimura, yang mungkin bertingkah cukup normal, tetapi memiliki tubuh seorang siswa sekolah dasar dan sangat sadar akan dirinya. Dikelilingi oleh karakter yang penuh warna ini, wakil presiden yang baru sekarang harus bekerja melalui serangan humor seksual dan kegilaan tanpa henti.

18. Prison School

Prison School

Genre: Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen
Sinopsis: Plot ini berpusat di sekitar Hachimitsu Private Academy, sekolah asrama khusus wanita yang dulu sangat dihormati dan elit di pinggiran Tokyo yang mengalami revisi kebijakan baru-baru ini untuk mengizinkan anak laki-laki masuk. Pada hari pertamanya, Kiyoshi Fujino mengetahui bahwa ia adalah satu dari lima anak laki-laki yang terdaftar di sekolah, dan anak laki-laki itu benar-benar kewalahan oleh ribuan gadis disana. Cerita ini berfokus pada usaha mereka untuk tetap berada di dalam sekolah, meski ada sejumlah insiden dan penolakan dari anak perempuan dan Dewan Siswa Bawah Tanah.

Namun, karena perbuatan mereka yang melanggar aturan sekolah membuat mereka dihukum di penjara sekolah selama sebulan penuh karena ketahuan oleh Dewan Siswa Bawah Tanah.

Terimakasih sudah memebaca!