Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mega Bintang Cristiano Ronaldo Back to MU

Cristiano Ronaldo siapa yang tak mengenal Pemain Sepak Bola Satu ini yang mengawali karirnya di Sporting Lisbon lalu ke MU lalu pindah ke Real Madrid lalu Pindah lagi ke Juventus dan Back atau kembali ke MU di Tahun 2021 ini.

Sebelum itu memang santer dikabarkan bahwa CR7 itu akan pindah dari Juventus akan tetapi belum ada pernyataan resmi dari Pemain Timnas Portugal tersebut banyak Club' yang dikaitkan dengan Mega Bintang CR7 dari MAN CITY maupun MU sampai PSG hingga Cristiano Ronaldo sepakat untuk kembali ke MU.

Di Account Facebook nya CR7 menulis :

Today I depart from an amazing club, the biggest in Italy and surely one of the biggest in all of Europe. I gave my heart and soul for Juventus and I’ll always love the city of Turin until my final days. The “tiffosi bianconeri” always respected me and I tried to thank that respect by fighting for them in every game, every season, every competition. In the end, we can all look back and realize that we achieved great things, not all that we wanted, but still, we wrote a pretty beautiful story together.

“Juve, storia di un grande amore
Bianco che abbraccia il nero
Coro che si alza davvero
Juve per sempre sara…”

I will always be one of you. You are now part of my history, as I feel that I’m part of yours. Italy, Juve, Turin, tiffosi bianconeri, you’ll always be in my heart.

🙏🏻❤️🇮🇹🦓⚽️

Yang Artinya :

Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, yang terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya. 
“Tiffosi bianconeri” selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi. Pada akhirnya, kita semua dapat melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita telah mencapai hal-hal besar, tidak semua yang kita inginkan, tapi tetap saja, kita menulis cerita yang cukup indah bersama.

“Juve, storia di un grande amore
Bianco che abbraccia il nero
Coro che si alza davvero
Juve per semper sara…”

Aku akan selalu menjadi salah satu dari kalian. Anda sekarang adalah bagian dari sejarah saya, karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari sejarah Anda. Italia, Juve, Turin, tiffosi bianconeri, Anda akan selalu ada di hati saya.

🙏🏻❤️🇮🇹🦓⚽️

Dengan kedatangan CR7 maka akan terjadi Persaingan sengit di Liga Inggris mengingat Chelsea juga sudah membeli Romeo Lukaku maupun Liverpool, Man City dan Totenham yang juga lagi On-fire di Liga Inggris.

Mari kita lihat akankah MU bisa merebut kembali Tahta Premier league musim ini.