Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WOW, Nier Reincarnation langsung Ban IP Indonesia



INCREINDO - Sebelumnya, Square Enix mengumumkan bahwa Nier Reincarnation EN akan rilis dalam waktu dekat. Game ini akan rilis untuk region Eropa dan juga Amerika Utara. Dan setelah rilis beberapa waktu lalu, Nier Reincarnation melakukan Ban IP terhadap beberapa negara, salah satunya Indonesia.

Tidak Hanya Indonesia saja yang di banned IP nya, negara – negara dari Asia Tenggara lainnya juga di banned. Bahkan Russia yang merupakan bagian wilayah region Eropa juga diberikan Ban IP tanpa alasan yang jelas.


Berdasarkan informasi yang beredar, Ban ini dilakukan karena pada dasarnya Nier Reincarnation hanya dapat di akses oleh Amerika Utara dan juga Eropa. Nier Reincarnation sendiri hanya menulis Nier Reincarnation EN pada judul game nya yg merupakan English Version, bukan Global Version.

E5fnnxqxmamot9s

Namun untuk Russia sendiri masih belum ada penjelasan mengapa negara tersebut tidak dapat memainkan game ini. Belgium tidak dapat memainkan Nier Reincarnation dikarenakan peraturan pemerintah mengenai Lootbox/Gacha sehingga game ini tidak dapat diakses di negara tersebut.

Dan dengan adanya ban untuk seluruh negara Asia Tenggara, muncul rumor terbaru bahwa akan ada publisher yang membawa Nier Reincarnation ke region ini. Hal ini masuk akal karena hal yang seperti ini tidak hanya pertama kali terjadi untuk Asia Tenggara.

Nier Reincarnation hanya dapat diakses oleh negara – negara pada region Amerika Utara dan Eropa saja. Pemain dari luar region tersebut tidak dapat mengakses game ini meskipun menggunakan VPN. Jadi untuk para pemain yang region nya tidak dapat memainkan game ini, harap bersabar terlebih dahulu.