Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pray From Home Lampung Tengah Berdoa Untuk Indonesia

Lampung Tengah Berdoa

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. bersama Para Ulama dari semua Agama berikut dihadiri Kepala Kementerian Agama Lampung Tengah H. Farid Wajedi, S.Ag, M.Kom.i bersama-sama memanjatkan Doa di Nuwo Balak Gunung Sugih.

Selain berikhtiar yakni dengan melakukan berbagai usaha, memanjatkan Do’a memohon pertolongan kepada Allah SWT juga merupakan hal yang wajib kita lakukan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini agar dapat diringankan sehingga aktifitas dapat kembali normal seperti sedia kala oleh Allah SWT. 

Oleh karena itu, pada Pagi hari tadi telah dilaksanakan kegiatan Pray From Home untuk Indonesia di Lampung Tengah secara virtual yang berpusat di Sesat Agung Nuwo Balak. Kegiatan ini diikuti sekitar 1600 peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai lembaga, organisasi, maupun undangan lainnya. Saya berharap semua pihak untuk dapat terus semangat dan optimis dalam menangani Covid-19 khususnya di Kab. Lampung Tengah ini dan selalu menerapkan disiplin prokes dimanapun kita berada khususnya ditempat yang beresiko. 

Kegiatan Doa Bersama ini di ikuti banyak Lembaga dengan Zoom Meeting.