Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Support Mobile Legend Termudah Tapi Menjengkelkan

Mobile Legends memiliki cukup banyak hero dengan role yang berbeda yaitu tank, fighter, assassin, marksman, mage dan support. Setiap hero juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Tentunya dengan banyaknya pilihan membuat pemain pemula akan sangat kesulitan memilih hero yang akan dibeli.

Namun buat kamu yang pemula jangan khawatir, karena INCREINDO akan memberikan rekomendasi hero yang mudah dimainkan dan sangat ramah untuk pemula. Tapi pada kesempatan kali ini Gamedaim akan memberikan rekomendasi Support Mobile Legends yang termudah terlebih dahulu. Untuk role lain akan Gamedaim bahas pada artikel selanjutnya.

5 Support Mobile Legends Termudah

1. Nana

Nana
Nana | Mobile Legend

Selain memiliki tingkat kesulitan yang rendah, Nana juga menjadi salah satu hero yang sangat menyebalkan serta bisa mengcounter hampir seluruh hero Mobile Legends. Damage nan juga sukup sakit apalagi jika build full mage.

2. Angela

Yu Zhin Dan Angela
Angela | Mobile Legend

Support termudah kedua adalah Angela. Sebagai support, Angela memiliki skill yang cukup komplek mulai daru cc, heal dan shield. Angela juga sangat mudah combo dengan hero lain misalnya Aldous, hylos dan berbagai hero lainnya.

3. Diggie

Digie Dan Nana
Digie | | Mobile Legend

Hero yang satu ini sama menyebalkan seperti Nana. Diggie bisa memberikan skill yang memberikan CC serta immunne untuk satu tim. Selain itu, Diggie akan berubah jadi telur saat mati dan dengan mudah menganggu lawan atau open map. Jadi saat matipun Diggie juga berfungsi.

4. Minotaur

Support  Mobile Legends Termudah
Minotaur | | Mobile Legend

Selain menjadi tank, Minotau juga sangat masuk dalam kategori support. Minotaur memiliki ultimate yang akan membuat lawan terkenda efek kncok up. Selain itu, skill healing Minotaur juga membuatnya sangat membantu saat war.

5. Rafaela

Rafaela Support  Mobile Legends Termudah
Rafaela | Mobil

Tingkat kesulitan memainkan Rafaela juga sangat mudah. Selain itu, skill Rafaela juga sangat mudah kamu pahami. Sebagai support, Rafaela juga memiliki skill healing, dan CC.